Saturday, February 9, 2008

MUQODIMAH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Segala puji bagi Allah SWT, Robb semesta alam. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah SAW, beserta keluarga, para shohabat, dan para pengikutnya hingga Hari Akhir.

Blog ini merupakan Media Dakwah, yang berisi Materi Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang saya ajarkan di SMPN 1 Bogor. Dalam blog ini Anda dapat memilih kategori-kategori (di sebelah kanan blog ini), sbb:

  1. *MUQODIMAH, halaman awal sebagai informasi seputar blog ini.
  2. *PERANGKAT PEMBELAJARAN PAI, halaman yang berisi: Download gratis perangkat pembelajaran PAI, Program Tahunan dan Semester (Anda dapat melihat materi apa saja yang diajarkan dalam satu tahun/semester dan rencana pembelajaran PAI dalam setiap semester), dll
  3. *MATERI PAI, halaman ini berisi materi-materi Pendidikan Agama Islam (PAI) dari kelas 7 s.d 9. Materinya disampaikan dalam bentuk uraian yang bisa Anda print (dengan fasilitas print, di bagian bawah setiap artikel). Anda juga dapat melihat dan mempelajari materi PAI dalam bentuk presentasi Power Point secara online. Selain itu, Anda dapat mendownload presentasi PAI tersebut dan aplikasi/animasi flash yang ditawarkan dalam artikel materi tersebut.
  4. *ARTIKEL PRIBADI, halaman ini berisi artikel-artikel yang saya susun/buat untuk kegiatan khutbah Sholat Jum'at, amanat upacara, dll.
Semoga melalui Blog ini dapat terwujud komunikasi dan pendidikan yang terpadu antara lingkungan sekolah, masyarakat, dan lingkungan rumah. Semoga Allah menerima setiap amalan kita sebagai amalan sholih, Amiiin....

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Bogor, Pebruari 2008

Rizal Dalil

No comments: